Kamis, 06 Oktober 2016

Lotion Pemutih Kulit Tubuh - Top 3 Teknik Pemutih Kulit


Dalam rangka untuk mencapai kulit tubuh yang cerah dan sempurna, Anda harus melembabkan dan membersihkan kulit Anda setiap hari. covering manusia sangat halus yang harus dimanjakan secara teratur. Sebuah lotion tubuh yang baik dapat dengan mudah menyehatkan kulit Anda. Itu selalu dianjurkan untuk membaca bahan-bahan terlebih dahulu sebelum menggunakan krim apapun. Anda harus selalu menggunakan bahan berbasis alam untuk merevitalisasi kulit Anda.
Kebanyakan orang memilih metode pemutihan kulit yang salah seperti laser resurfacing, botox, chemical peeling dll yang dapat berbahaya bagi tubuh Anda dalam jangka panjang. Pengobatan berbasis rumah-selalu dianjurkan untuk merawat kulit Anda secara alami. Pemutihan dianggap metode yang efektif untuk memutihkan tubuh Anda. 


Proses ini dapat dengan mudah menghambat produksi melanin dalam tubuh kita. Hydroquinone adalah salah satu agen pemutihan yang paling kuat namun bahan ini dapat menyebabkan gangguan mematikan seperti kerusakan hati, gangguan tiroid dan leukemia. FDA juga melarang penggunaannya. Ada berbagai alternatif untuk Hydroquinone seperti Alpha-Arbutin, kojic acid, licorice dll
Top 3 Teknik Pemutih Kulit Terbaik


* Pembersihan Reguler dan pelembab sangat penting untuk mencapai kulit yang cerah dan rata. Anda juga harus melindungi tubuh Anda dari berjemur. Melakukan kontak yang terlalu lama dengan sinar matahari menyebabkan penggelapan kulit. Anda harus selalu menerapkan lotion tabir surya sebelum melakukan aktifitas di luar rumah Anda.
* Body lotion pencerah kulit juga membantu dalam menghilangkan bintik-bintik gelap dan perubahan warna kulit dengan mudah. Anda harus mengikuti gaya hidup sehat untuk memutihkan tubuh Anda. Minum banyak air membuat tubuh Anda dehidrasi, yang akibatnya menghambat produk melanin.
* Penerapan krim pencerah bisa menjadi cara terbaik untuk memutihkan kulit tubuh Anda. Anda harus menerapkan krim yang mengandung bahan berbasis alam seperti Alpha-Arbutin, kojic acid, ekstrak licorice, ekstrak murbei, emblica bubuk, ekstrak jus lemon, beruang berry ekstrak dll Meladerm adalah kompleks pigmen-mengurangi, yang berisi semua bahan-bahan ini. cream ini tidak mengandung Hydroquinone, merkuri atau steroid. Meladerm tidak hanya memutihkan kulit Anda, tetapi juga mengurangi munculnya hiperpigmentasi, melasma, bintik-bintik usia, tanda lahir, siku gelap dll dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar