Sabtu, 01 Oktober 2016

Bagaimana Mendapatkan Payudara Yang Indah Tanpa Operasi



Wanita selalu ingin tampil cantik dan payudara yang menawan meningkatkan pesona dari perempuan. Tapi ketika payudara kecil tidak ada yang memberikan perhatian untuk itu. payudara besar selalu menjadi tarik. Jadi apa yang seorang wanita ingin memiliki payudara besar. Gadis payudara kecil ini selalu stress bahwa mereka memiliki payudara kecil. Jangan stress. Ukuran payudara dapat ditingkatkan satu-satunya hal yang harus di sini akan kekuatan jika Anda memiliki satu ini Anda pasti akan mendapatkan ukuran payudara.

Kekuatan pikiran: Semua tubuh manusia dikendalikan oleh pikiran. Jika seorang wanita ingin memperbesar payudara dia harus menggunakan kekuatan pikirannya. emosi kita, gerakan dan metabolisme semua dikendalikan oleh pikiran. Jadi untuk membuat payudara yang lebih besar wanita harus mengambil relaksasi dan meditasi dan berpikir bahwa payudara mereka tumbuh. Setelah melakukan hal ini selama 15 minggu wanita akan mengalami perubahan ukuran bra mereka untuk ukuran lebih besar. Jadi kekuatan pikiran adalah alat yang ampuh untuk pergeseran hormonal dan mempercepat pertumbuhan payudara.


Pertama-tama menemukan tempat yang cukup kemudian duduk sendirian dalam posisi rileks dan kemudian tutup mata Anda dan mengambil napas dalam-dalam dan bayangkan bahwa di sini handuk basah hangat menutupi payudara dan payudara Anda tumbuh dalam handuk. Setelah 21 hari Anda akan melihat efeknya.


Makanan tindakan pencegahan: pencegahan makanan harus diambil bila Anda ingin meningkatkan ukuran payudara. Anda harus menyerah untuk tidak makan makanan cepat saji sepenuhnya karena menyebabkan hormonal kembali turun sehingga payudara otot tidak tumbuh dengan baik. Hanya mengasup dengan makanan sederhana, penuh vitamin. Vitamin meningkatkan metabolisme dan menyebabkan pergeseran hormonal sehingga payudara tumbuh.


Bedah: pembedahan adalah alat utama untuk meningkatkan ukuran payudara sangat cepat. Dokter transplantasi hormon untuk percepatan payudara peredaran darah. Dan setelah operasi Perempuan mendapat hasilnyar. Tapi operasi bisa berbahaya juga. Hal ini dapat menyebabkan aliran seimbang hormon yang membuat bentuk yang tidak beraturan payudara. Ada juga kemungkinan payudara berubah bentuk setelah operasi.


Latihan: olahraga juga dapat menyebabkan ukuran payudara untuk tumbuh semakin besar. Sebuah latihan sederhana saya akan memberitahu Anda.


Gosok Anda kedua tangan terus menerus untuk menghasilkan panas dengan minyak. Kemudian gosok tangan ini sekitar puting susu dari bagian atas puting ke samping dan dari bagian bawah puting ke puting atas dan menyelesaikan lingkaran. Satu lingkaran memakan waktu sekitar. 1 detik. Apakah 200-300 putaran harian. Ini akan memakan waktu sekitar 5 menit dan Anda dapat melakukan latihan ini 2 atau 3 kali sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar