Sabtu, 23 April 2016

Review Cream Wajah HN

Apakah kamu saat ini sedang mengalami jerawat di wajah atau bagian tubuh kamu lainnya? Jangan khawatir karena bukan hanya kamu seorang diri saja yang mengalami jerawat. Hampir sebagian besar remaja itu mengalami jerawat.  8 dari 10 remaja pasti memiliki jerawat, dari statistik itu ada 7 orang lainnya yang seperti kamu yang mengalami jerawat dari setiap 10 orang remaja

Jerawat itu bukan penyakit yang mematikan kok, itu yang harus kamu ketahui. Ini merupakan bagian normal dari pubertas. Walaupun kamu mengetahui informasi itu semua, kamu tetap tidak suka kalau melihat jerawat besar di wajah kamu ketika bercermin setiap harinya. Karena itu begitu mengganggu dan tidak enak dilihat. Apalagi kamu ingin pergi kencan dengan teman lawan jenis kamu. Itu akan membuat kamu sangat tidak percaya diri. Jadi apa si jerawat itu, dan apa yang dapat kamu lakukan?

Apakah Jerawat itu dan Apa yang menyebabkan terjadinya Jerawat?
Jerawat merupakan kondisi dari kulit wajah dengan beberapa tipe bentuk. Bentuk ini dapat berupa komedo, whiteheads, jerawat itu sendiri. Remaja memiliki jerawat karena terjadi perubahan hormon pada tubuhnya ketika masa pubertas. Jika kedua orang tua kamu memiliki jerawat ketika masa remajanya, maka kamu juga akan sepertinya mengalami hal yang sama. Berita baiknya adalah, ketika kamu bertambah usia dan melewati masa pubertas kamu. Jerawat kamu akan menghilang dengan sendirinya, tanpa kamu lakukan sesuatu hal yang spesifik

Jenis jerawat yang biasa dialami oleh para remaja disebut dengan acne vulgaris, walaupun namanya menyeramkan tapi tidak seseram namanya. Ini merupakan type jerawat yang biasa dialami oleh kebanyakan remaja.

Folikel rambut pada kulit kamu itu menghasilkan sebum yang merupakan minyak yang melubrikasi rambut dan kulit kamu. Biasanya, kelenjar sebacous menghasil jumlah sebum yang tepat. Sejalan tubuh semakin berkembang dan menjadi semakin dewasa, hormon menstimulasi kelenjar sebecous untuk memproduksi sebum lebih banyak daripada biasanya.

Pori-pori menjadi tersumbat ketika terlalu banyak sebum yang diproduksi dan terlalu banyak sel-sel kulit mati yang terkumpul. Bakteria menjadi terkurung di dalam pori-pori dan menggandakan dirinya. Ini yang menyebabkan kulit kamu menjadi merah dan mengalami peradangan - yang merupakan awal mula jerawat.

Jika pori-pori tertutup dan benjolan muncul hingga ke kulit, jenis ini disebut dengan whiteheads. Jika pori-pori tertutup namun terbuka, permukaan luar dapat menjadi hitam dan itulah yang disebut dengan komedo. Kadang-kadang dinding dari pori-pori terbuka dan membuat sebum, bakteri dan sel-sel kulit mati dapat masuk ke bawah kulit - dan akan muncul jerawat kecil yang memerah di wajah kamu.

Setelah kamu mengetahui kenapa dapat terjadi jerawat pada diri kamu, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan solusi yang lebih tepat untuk kamu. Saat ini terdapat begitu banyak cream wajah untuk mengatasi jerawat di market. Pada kali ini kami akan menjelaskan kenapa cream wajah hn dapat membantu kamu lebih baik dalam mengatasi jerawat yang membandel.

Cream wajah hn dibuat oleh seorang dermatologi yang sangat berpengalam dan memiliki pengetahuan yang luas sehingga beliau sering dinas hingga keluar negri. Dengan pengetahuan yang beliau miliki maka terciptalah cream hn untuk membantu kamu mengatasi jerawat kamu.

Cream hn juga aman karena tidak menggunakan mercury selama proses pembuatannya dan bahan berbahaya lainnya yang dapat membuat kesehatan kamu terganggu nantinya. Kamu dapat membeli cream hn melalui distributor resmi di sini dan facebook beauty supply






Tidak ada komentar:

Posting Komentar